Cari Blog Ini

Rabu, 11 Mei 2011

where will be university which I study for?

kalao udah mikirin masalah masa depan beserta tempat perkuliahan yang mau dipilih , yah pasti kalo buat gue , gue memilih UI , siapa coba yang gak mau jadi "mahasiswa UI". menurut gue UI itu salah satu universitas terbaik , terbagus deh pokoknya di Indonesia. setiap pelajar SMA pasti berlomba-lomba buat menjadi salah satu mahasiswa di fakultas yang mereka inginkan. gue pun juga gitu , gue mau banget orangtua gue bangga sama gue , gue mau liat senyum kebanggaan mereka yang terukir di depan mata gue suatu saat nanti. AMIN


mudah-mudahan nanti tanggal 18 mei 2011 , nama gue LOLOS untuk menjadi Mahasiswa Baru Universitas Indonesia di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik jurusan ADMINISTRASI NIAGA.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar