Cari Blog Ini

Jumat, 13 Mei 2011

What a Long Holiday is an exact time to looking for a job? Isn't it?

Horeeeeeeeeeee..... Libur telah Tiba , yeaaah Libur emang udah tiba pas gue udah selesai Ujian Nasional . itu berarti saatnya Untuk merilekskan diri , saatnya untuk pergi bareng , jalan bareng , Have fun bareng , merefreshkan otak deh pokoknya. Itu berarti gue juga udah gak berkutit dan udah enggak berada dalam aktivitas belajar di kelas tercinta XII - IS 1. ( uuuuw sedih banget gak bisa pacaran di tempat duduknya wisesa lagi) alamak timpuk nih pikirannya malah begituan. *-*


 Kalau Liburan cuma menghaabiskan waktu alias ngerem di rumah doang kan bikin bete juga yaaah. awal - awal Liburan si emang menyenangkan banget , gue udah pergi ke Puncak bareng Puncungfam sama Firza , aaah sumpah itu seru banget , padahal kita gak pernah ngerencanaain buat ke puncak bareng firza tapi tiba - tiba Firza sms gue jam 7pagi dan langsung ngajak gue ke puncak, yaah gue sih ayoo ayo aja. Gue ke puncaknya itu ke Perkebunan tehnya , udaranya sejuk banget coba di depok udaranya kayak Di Puncak gini aah bakal betah banget gue di rumah , hahaha :D







belom begitu puas ih ke puncak abisnyya gue belom naek kuda kuda lucu. Pokoknya nanti pas ke Puncak lagi harus naek Kuda - Kuda yang lucu itu , hahaha. LOL

Keesokan Harinya , si "Bete" itu makin menjadi ngedeketin gue (hahaha) , nah tiba-tiba di pikiran gue terlintas buat nyari kerja alias part time gitu deh. si banyu SMS ngasih informasi kallo di PH samping tiptop ada Lowongan kerja gitu , gue , kiki , sama dini mau nyoba , tapi lagi lagi gue malu buat nanyanya. Aaaah Padahal "malu bertanya kan sesat di jalan yah " tetep aja gue gak peduli sama kata-kata itu ( emang dasar kepala batu deh) -__-".

hari demi hari gue masih tetep nyari informasi Lowongan pekerjaan . dan akhirnya gue dapet informasinya.
" dibutuhkan urgent 40 SPG untuk produk perawatan wajah. 150/hari. interview hari kamis 12mei jam 10 pagi di ruko samping Pasar Raya"
yes , coba aah kali aja beruntung. Ternyata pas gue liat di kalender ternyata hari itu juga hari kamis tanggal 12 mei alaamaaak gue belom nyiapin CV dsb. dan jam juga udah menunjukkan pukul 09.45. Hemmm (menghembusjan nafas , tapi bukan nafas yang terakhir loh ) hahaha. yaudah deh gue gak nyoba dan gak yakin dapet.

Finnaly , gue memutuskan Liburan harus mempergunakan waktu sebaik - baiknya untuk " Belajar". SNMPTN tertulis tinggal dikit lagi bo'. ayo semangaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!!! Fighting yah :)

" Don't waste a time because time is a money" 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar