Cari Blog Ini

Rabu, 15 Juni 2011

PasarMalam

Haaai bro :D 

Awalnya sih gue cuma mau maen ke kostnya eno , eh eno sama ririn malah ngajakin ke pasarmalem yang ada di merdeka itu hahah ;P

Pas sampe di pasarmalemnya ternyata semua wahana yang sederhana itu udah di bongkar sama abang2nya , padahal kan gue mau naik yang bianglala sambil melihat bulan purnama aah so sweet banget itu *abaikan. hahaha

Yaudah akhirnya kita malah amen jren jreng jreng maen J-u-d-i *eh
alias main lempar-lempar gelang-gelangan gitu. 
nih kayak gini nih :

gue menang bro , gue dapet Fanta yak sekali lagi gue dapet Fanta *sakingsenengnyaampekayang hahah (abaikan) ;P

Laluuuu , kita ke tempat perzudian berikutnya *eh
Kalo yang ini namanya lempar rembulan 

caranya bisa di bilang gampang bisa dibilang susah. Sediakan meja yang sudah terdapat lingkaran warna merah di atasnya , lalu tutup dengan alumunium yang berwarna keperak-perakan itu , pokoknya semuanya harus ketutup deh , nah bagian yang sulitnya kita harus konsentrasi supaya alumuniumnya itu harus menutupi lingkaran merah yang ada di atas meja itu bro . (Praktekan di rumah yah) hahaha ;P

Alhasil Eno dan Ririn gak menang -_-
tapi..........kita mendapatkan keceriaan Horeeeeeeeeeeee (joget)






great night , great friends :3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar